I Can’t Hug You


Aku hanya ingin memelukmu

Waktu yang terus berjalan, tidak akan berhenti walaupun hanya sedetik, hanya untuk kita

Aku tidak menginginkan waktu itu untuk berhenti, aku hanya menginginkan waktu itu akan menghilang.

Mengapa kita harus salin memiliki rasa ini, jika akhirnya hanya harus saling merasakan luka?

Aku tidak ingin jika ini menjadi akhir untuk hubungan kita.

Aku tahu ini salah untuk tetap menyembunyikan apa yang kita rasakan, terlepas dari hubungan kita yang sesungguhnya.

Aku tidak ingin

kita berakhir hanya sebatas ini

Aku benar-benar mengasihimu, dalam arti yang sebenarnya.

Tidak adakah seseorang yang bisa menyampaikannya?

Aku merindukanmu

Seseorang, beritahu aku, bagaimana agar hatiku bisa tetap bertahan.

Aku takut

Aku tidak akan bisa mengatasinya, jika aku tidak melihatmu, bertemu denganmu.

Bagaimana caraku tetap berdiri?

Aku mengiginkanmu

Aku sudah mengatakan pada diriku sendiri, cukup.

Berulangkali aku mengatakannya, sudah, hentikan.

Aku tidak bisa melupakanmu

Aku masih tetap tidak bisa untuk memelukmu seperti yang ku mau.

Aku berharap jika yang kualami

hanyalah sebuah mimpi

Bukan dirimu yang menanti di langit sana.

Haruskan aku memaksamu atau apa?

Aku akan tetap berada pada lingkaranku, tidak menjauh darimu, tetap bernafas disampingmu.

Meskipun kita bersama, aku tidak boleh mencintaimu, pada akhirnya.

Hanya luapkan

Aku ingin menempatkan kedua lenganku memelukmu, tidak membiarkanmu pergi jauh.

Aku ingin bersandar pada bahumu, tetap disampingmu.

Tapi, seberapa banyak aku mencintaimu,

Seberapa banyakpun itu, aku tidak bisa mencapaimu.

Ini adalah kenyataanya

Atau ini hanya mimpi?

Aku harus membiarkanmu untuk pergi

Terlalu menyesakkan, ternyata lebih sulit dari apa yang kubayangkan.

Tidak bisa mencapaimu.

Hingga, terucap selamat tinggal

***

Ini sejenis songfic, tapi bukan fiction. Tapi berisi sebuah cerita, walaupun gaje. Tokoh aku dan kamu yang tersebut dalam tulisan –gak jelas– ini, sepasang manusia berbeda jenis yang mengalami hal yang disebut brother complex :3

Tokoh aku, tak lain tak bukan adalah seorang perempuan yang menyukai (?) seorang laki-laki yang dipanggilnya kakak, yang dalam tulisan ini ada tokoh yang tersebut kamu.

Curhat sedikit, ini terinspirasi dari mv ost. MIRTS yang judulnya I can’t hug  you (เต้ย สิทธิวัฒน์ – กอดไม่ได้  OST. Make It Right The Series รักออกเดิน) yang di cover p’Toey. Hampir percis sama liriknya, tapi ada rombak sedikit, menyesuaikan. Liat mv p’Toey yang ngecover lagu ini, plus denger lagunya seketika baper.

Sekarang ini lagi ngikuti series dari negeri tetangga, Thailand. Engga jauh-jauh dari genre fav, BL 😀

Di series ini jatuh cinta sama couple frame-book, yang diperanin Ohm (frame) sama Toey (book). Mereka sweet sekali. Baik itu di series, fanmeet, rl, ataupun sns. P’Toey bilang, kalau dia santai saja, layaknya saudara. Mereka biasa saja, seperti saudara, tapi saya dan fans lain tidak santai. Gimana mau santai kalau dasarnya saya suka skinships mereka. Berharap mereka engga cuma akting u,u

Fyi, p’Toey itu kelahiran februari 1996, masih diatas saya, tapi dia pendek. Beda sama n’Ohm, dia kelahiran tahun 2000, af. Tapi dia tinggi u,u Bisa dibilang n’Ohm itu cowok idaman xD

Saya menyukai anak kelahiran tahun 2000, af! Omfg, tapi n’Ohm itu tipe saya sekali wkwkwk

Dasarnya saya yang fujo, saya menyukai merekaaaaa!!! Entah itu sebagai adik-kakak atau apapun, saya tetap mendukung mereka :3

ini ada beberapa foto mereka 🙂

IMG_20160715_194707IMG_20160715_193018IMG_20160717_055110IMG_20160716_150307IMG_20160717_055250IMG_20160717_093905IMG_20160717_212816

gg

Note: n’Ohm yang tinggi pakai behel, p’Toey yang pendek yang manis 😀

buat mvnya bisa cek disini

3 thoughts on “I Can’t Hug You

Leave a Reply

