4-8-6 1-4-3


Cinta…
ku kira, diriku telahmerasakan apa yang dinamakan cinta
padanya, dirinya
entahlah
tapi dia membuatku nyaman
‘love at the first sigh?’
percayakah?
apakah sekedar rasa kagum belaka?

Cinta..
mungkin esok ketika aku membuka mata
menatap bias wajah elok sang matahari
dia akan menyadarkanku
bunga tidurkah itu?
mungkin esok pagi lagi aku akan mengetahuinya
memberikan kesempatan pada sang waktu untuk berjalan di sampingku

setiap hari aku memikirkannya
mengapa aku merasa aneh?
sakitkah diriku? Hingga tulang ini seakan menjadi untaian benang
dan mataku?
tak bisa berpaling dari manik indah itu
percikan bunga api menyengat ketika kami bersentuhan
setiap hari, dan aku rasa aku harus menjalani perawatan setelah ini
detak jantung ini terus-menerus berpicu
desiran hati ini membuatku tersengat aliran listrik -mungkin-
tak tahukah kau?
aku harus berusaha menormalkan tubuhku ketika kau di dekat ku
—————–

Leave a Reply

